Klasemen Indonesia Di Piala AFF 2018: Indonesia Bermain Kurang Bagus Saat Ini

Buletin Nasional. Tim nasional Indonesia harus puas bermain tanpa gol melawan Filipina pada laga Grup B Piala AFF 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (25/11/2018). Hasil itu tidak mengubah posisi tim Merah Putih di klasemen akhir Grup B.

Indonesia masih berpaku di urutan keempat. Pasukan Bima Sakti hanya mampu meraih empat poin dari empat pertandingan yang telah dijalani.

Empat poin yang diraih Indonesia rincian dari satu kemenangan, satu seri, dan dua kekalahan. Kemenangan diraih ketika melawan Timor Leste dan hasil imbang pada laga melawan Filipina.

Catatan selisih gol Indonesia pun mengkhawatirkan, yakni minus satu. Indonesia mencetak lima gol dan kebobolan enam gol dari empat pertandingan Piala AFF 2018.

Sementara itu, Indonesia tidak sendirian gagal meraih tiket ke semifinal. Selain Indonesia, dua tim lain yang angkat koper adalah Singapura (6 poin) dan Timor Leste (0 poin).

Adapun Thailand dan Filipina akan menjadi wakil dari Grup B Piala AFF 2018. Thailand berstatus juara grup dan Filipina menempati runner-up.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Timnas Wanita Indonesia Ditaklukkan Luksemburg Di Singapura

Buku Paradoks Indonesia Adalah Buku Perbandingan Ekonomi Indonesia dan China

Lava Pijar Baru Saja Terlihat Di Gunung Merapi